Sabtu, 15 Desember 2012

Striker Donetsk Impikan Berkostum Juve

DONETSK – Dua kali bertemu Juventus di ajang Liga Champions, membuat penyerang Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira berkeinginan untuk bisa membela klub asal kota Turin tersebut. Tapi sayang untuk saat ini keinginannya hanya sebatas mimpi. Sebab, striker internasional Brasil itu masih memiliki kontrak dengan Shakhtar hingga 2016 dan dia tidak ingin mengkhianati kerja sama dengan klubnya saat ini. Untuk itu, dia akan fokus membawa timnya sukses, baik di kompetisi domestik, maupun di Liga Champions. “Saya akan menghormati kontrak empat tahun dnegan Shakhtar. Kemudian suatu waktu saya akan meneyelesaikannya. Saya punya impian bermain untuk Juventus atau di La Liga,” ucap Teixeira, seperti disitat Lancenet, Sabtu (15/12/2012). “Saya akan mencoba yang terbaik untuk membuat itu terjadi selama beberapa musim ke depan. Saya pikir penampilan terbaik saya musim ini di Liga Champions saat menghadapi Juventus di Turin,” sambung mantan pemain Vasco da Gama itu. Teixeira memang memiliki penampilan yang hebat bersama Donetsk musim ini. Semenjak membela klub berjuluk Kroty itu pada 2010 silam, dia telah melakoni 72 laga dengan menghasilkan 20 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar